oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Binluh Kenakalan Remaja

-Plsek Sragi-151 views

Polres Pekalongan – Sebagai langkah antisipasi mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya dikalangan para pelajar, maka Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Eko Haryanto memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar siswa siswi SMP Negri 4 yang berada di desa Klunjukan kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Jumat (06/09/2019) pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto menghimbau kepada para pelajar agar mendisiplinkan diri dari sekarang dengan mentaati segala macam bentuk peraturan baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Kemudian juga dihimbau agar selalu menghindari perbuatan-perbuatan yang berdampak negatif seperti merokok, minum-minuman keras, tawuran, hingga narkoba.

Dalam kegiatan tersebut selain memberikan pembinaan dan penyuluhan dampak negatif tentang kenakalan remaja kepada para pelajar, pagi hari ini Aiptu Eko Haryanto juga memberikan pelatihan dasar baris berbaris yang baik dan benar kepada siswa siswi SMP Negri 4 Sragi yang berlangsung di halaman sekolah setempat.

“Kami menghimbau kepada seluruh siswa maupun siswi sekalian adalah generasi penerus bangsa, yang merupakan harapan kedua orang tua, raihlah prestasi setinggi mungkin dan hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain”, himbau Aiptu Eko Haryanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed