oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Bersama Muspika Sambang Dialogis Di Kediaman Cakades

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Ketut Jirna dan Aiptu Eko Haryanto bersama dengan Muspika kecamatan Sragi melaksanakan patroli sambang dialogis ke sejumlah kediaman calon Kepala desa di wilayah kecamatan Sragi, Sabtu (02/11/2019) malam.

Hal ini dilaksanakan guna meningkatkan jalinan komunikasi tali silaturahmi diantara para calon Kepala desa dengan Muspika kecamatan Sragi, dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pilkades yang aman lancar, damai, dan kondusif.

Turut serta dalam kegiatan silaturahmi tersebut diantaranya adalah Camat Sragi bapak Hasanudin beserta Kasi Trantib ibu Yanik dan staf, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Ketut Jirna dan Aiptu Eko Haryanto, Bhabinsa Koramil Sragi, melaksanakan patroli mendatangi dan singgah di kediaman bapak Cahroni calon Kepala desa Krasak Ageng kecamatan Sragi. Kemudian berdialogis mengenai dinamika perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa.

Sebelum melanjutkan perjalanan, rombongan Muspika kecamatan Sragi menyempatkan diri berdialogis menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada calon Kepala desa beserta tim pendukungnya untuk bisa mensukseskan penyelenggaraan Pilkades di desanya, dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang sekiranya bisa menimbulkan masalah kamtibmas maupun hal-hal yang melanggar regulasi penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2019. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed