oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Bersama Muspika Menghadiri Acara Pengumuman Hasil Ujian Calon Sekdes Desa Mejasem

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Eko H mendampingi Muspika kecamatan Siwalan menghadiri undangan di aula balai desa Mejasem dalam acara pengumuman hasil ujian calon Sekdes desa Mejasem Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (22/04/2019) siang.

Dalam kegiatan acara tersebut adalah penyerahan dokumen hasil ujian penyaringan calon Sekdes dari pihak universitas Pekalongan kepada tim panitia seleksi calon Sekdes desa Mejasem, yang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Muspika Siwalan, aparatur pemerintahan, peserta seleksi calon Sekdes dan warga masyarakat tamu undangan.

Adapun setelah hasil ujian penyaringan calon Sekdes diterima olih tim panitia seleksi kemudian diumumkan kepada seluruh tamu undangan dan peserta seleksi calon Sekdes, dan yang dinyatakan lolos melalui ujian sebagai sekretaris desa mejasem yang baru adalah saudara Kamal Yusuf dengan nilai ujian akhir tertinggi yaitu 67,17.

Acara pengumuman hasil ujian sekdes desa Mejasem kecamatan Siwalan pada siang hari ini berjalan dalam keadaan aman lancar tanpa adanya halangan suatu apapun gugatan maupun keberatan dari pihak peserta seleksi calon Sekdes yang tidak lulus. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed