oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi, Ajak Calon Kades Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dalam waktu beberapa minggu kedepan menjelang dilaksanakannya pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 di kabupaten Pekalongan, maka Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aipda Agus Susanto bersama dengan Bripka Saputra secara rutin berkesinambungan menyambangi dan mengunjungi para calon Kades serta warga masyarakat di desa binaan agar terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (17/10/2019) malam.

Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto bersama Bripka Saputra dalam kesempatan malam hari ini berkunjung ke kediaman bapak Slamet Haryanto calon kepala desa Wonosari kecamatan Siwalan nomor urut dua. Hal ini bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi tentang kamtibmas dalam rangka mensukseskan gelaran Pilkades di lingkungan desa bisa tetap aman kondusif.

Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto juga menyampaikan beberapa himbauan agar calon Kades bersama para tim sukses dan pendukungnya bisa ikut serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan desa, hindari konflik perpecahan diantara warga masyarakat, apabila ada permasalahan yang timbul di lingkungan desa hendaknya bisa diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat, silahkan bagi warga masyarakat untuk memberikan segala macam bentuk informasi kepada Babinkamtibmas utamanya yang berhubungan dengan keamanan di lingkungan desa menjelang pelaksanaan Pilkades.

Secara terpisah Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. saat dikonfirmasi menyatakan bahwa, “Kami telah memerintahkan kepada seluruh anggota tanpa terkecuali khususnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi yang mempunyai peranan sebagai ujung tombak Polri, yang senantiasa hadir langsung di tengah-tengah warga masyarakat desa binaan agar bisa melakukan upaya pembinaan dan penggalangan terhadap para calon Kades, tim sukses, pendukung, serta tokoh masyarakat yang berpengaruh yang berada di lingkungan desa binaan masing-masing, pererat jalinan komunikasi demi keamanan, kelancaran, dan kondusifitas pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019”, ungkap AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed