oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran, Mendapatkan Support Dari Ketua Ranting Bhayangkari Paninggaran

Polres Pekalongan – Beban tugas yang diemban oleh para Bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan Polri terhadap masyarakat, membuat ketua ranting Bhayangkari Paninggaran memberikan support berupa bingkisan yang terdiri dari masker, madu, suplemen, serta vitamin, untuk menjaga daya tahan tubuh tetap bugar dalam melaksanakan tantangan tugas ke depan, Kamis (04/06/2020).

Masih adanya pandemi COVID-19, membuat para Bhabinkamtibmas rentan terhadap penularan virus tersebut, namun demi tugas, dan bekerja sesuai protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, psical distancing, serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun ataupun dengan hand sanitizer, sebagai ikhtiar untuk mencegah terjadinya penularan virus corona (COVID-19).

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mewakili Ketua Ranting Bhayangkari Paninggaran berpesan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran untuk selalu bekerja dengan ikhlas sebagai ladang ibadah serta tetap selalu menjaga kesehatan dikarenakan tantangan tugas kedepan semakin banyak. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed