oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Datangi Lokasi Bencana Alam

Polres Pekalongan – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Paninggaran dari waktu dhuhur sampai ashar mengakibatkan terjadi bencana longsor di Dukuh Sidayu Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Sabtu (14/12/2019).

Bripka Dwi Atmojo Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran mendapatkan laporan bahwa di desa binaannya terjadi bencana longsor, dan Bripka Dwi Atmojo langsung mendatangi lokasi kejadian.

Bencana alam berupa longsoran batu yang berukuran sekitar 300 kg, yang menimpa dapur milik warga, yaitu milik saudara Parman (57) Dukuh Sidayu Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Menurut keterangan saudara Sapar bahwa pada hari Sabtu, tanggal 14 Desember 2019, sekira pukul 15.00 wib, telah terjadi longsoran batu yang berukuran sekitar 300 kg yang menimpa dapur milik Sdr. Parman, akibat hujan deras yang mengguyur sejak pukul 13.00 wib. Longsoran batu tersebut berasal dari tanah milik Sukamto yang berada di atas sebelah kirinya rumah Parman.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 1.000.000,-(satu juta rupiah), tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed