oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo Bagikan Masker Di Masjid Desa Domiyang

Polres Pekalongan – Malam lebaran merupakan malam yang dinanti – nantikan oleh Kaum Muslim, dimana mereka bersuka cita setelah selama sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Ibadah puasa sendiri adalah ibadah yang sangat istimewa, dikarenakan Allah tidak menyebutkan ganjaran atau pahala bila melaksanakannya, dan bila Allah tidak menyebutkan pahalanya apa, tentulah pahalanya sangat sangat istimewa, karena yang diperintahkan oleh Allah untuk berpuasa hanya orang – orang yang beriman saja.

Bripka Dwi Atmojo bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran melaksanakan pembagian masker untuk para kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah mengumandangkan nama Allah yaitu dengan kalimat takbir di salah satu masjid di Desa Domiyang yang merupakan salah satu desa binaannya, Sabtu (23/05/2020).

Dalam pelaksanaan sambang dan pembagian masker tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo juga menyampaikan pentingnya jaga jarak sebagai ikhtiar untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) yang terus meningkat akhir-akhir ini di wilayah Negara Republik Indonesia. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed