oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Carno Kunjungi Tokoh Agama di Desa Binaanya

Polres Pekalongan  –  Dengan mempertimbangkan adanya kekerasan terhadap tokoh / pemeluk agama pimpinan Polri mengambil langkah cepat untuk  mengantipasinya.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si selaku pimpinan di jajaran Polres Pekalongan memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang  berperan sebagai ujung tombak tugas Polri di masyarakat mengambil peran lebih untuk segera melakukan pembinaan dan penggalangan tokoh dan pemeluk agama di wilayah desa binaan masing-masing.

Bhabinkamtibmas desa Kaliboja melakukan sambang ke rumah tokoh agama kyai Untung pengurus Masjid Istikhomah Kaliboja, kamis (15/2/2018).

Diharapkan oleh Bripka Carno untuk kyai Untung bisa berperan, baik kepada jama’ahnya maupun warga desa Kaliboja lainnya agar dapat tercipta situasi kamtibmas yang semakin aman dan jika ada permasalahan yang timbul diutamakan bisa diselesaikan dengan musyawarah untuk mufakat serta Bhabinkamtibmas selalu diberi informasi apapun yang ada utamanya yang berhubungan dengan kamtibmas. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed