oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Carno Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Tanggeran

Polres Pekalongan – Kekosongan Pejabat Kepala Desa Tanggeran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, dapat mengakibatkan tersendatnya pelayanan administrasi di Desa Tanggeran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, oleh sebab itu Pemerintah Kecamatan Paninggaran melantik pejabat sementara Kepala Desa Tanggeran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang diisi oleh pegawai Kecamatan Paninggaran.

Senin tanggal 27 Mei 2019 pukul 09.00 WIB di Balai Desa Tanggeran, Bhabinkamtibmas Bripka Carno telah menghadiri serah terima Penjabat Kades Tanggeran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, yang diikuti kurang lebih 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Carno memberikan sambutan bahwa
kepada Kades Tanggeran Teguh Susilo kami berharap bisa bekerja dengan baik, meneruskan program, komunikasi dengan perangkat desa, koordinasi dengan lembaga desa sehingga selama menjabat bisa berjalan dengan baik. Momentum masih bulan Ramadhan kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, kami menghimbau kepada warga Desa Tanggeran agar tidak memproduksi petasan, seperti papak Tarmono Dukuh Tamansari Desa Tanggeran, yang pernah ditangkap dari Polres Pekalongan karena memproduksi petasan. Terkait situasi Nasional yaitu adanya kerusuhan 21-22 Mei agar warga Tanggeran tidak terprovokasi.

“Bahwa serah terima penjabat Kades Tanggeran dari Kades saudara Kistono yang sudah memasuki masa purna bhakti dan diisi oleh penjabat dari ASN Kecamatan Paninggaran yaitu Teguh Susilo, dan pada bulan November 2019 akan dilaksanakan pemilihan kepala Ddesa secara serentak di Kabupaten Pekalongan termasuk di Desa Tanggeran,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel.¬†(humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed