oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang Gencar Perang Melawan Berita Hoax

Polres Pekalongan – Isu SARA untuk memecah belah umat beragama dan Masyarakat jelang Pilkada serentak 2018 yang akhir – akhir ini ramai beredar di media sosial dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab membuat aparat Kepolisian harus extra meningkatkan kerja kerasnya untuk mencegah dan menangkalnya, karena kalau dibiarkan berkembang dan menggelinding liar di masyarakat akibatnya akan sangat berbahaya.

Dalam setiap kesempatan, anggota Polri diwajibkan untuk melakukan tindakan cegah dan tangkal terhadap berita hoax dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan oleh Aiptu Wayan Sokarana, S.H belum lama ini, setelah berhasil menggalang warga untuk melawan isu SARA dab berita hoax di desa binaanya beliau mengajak masyarakat desa Kutorembet untuk melakukan deklarasi anti berita hoax serta mengucapkan ikrar bersama-sama.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas sangat terharu dan bangga terhadap bapak- bapak sekalian, karena telah bersedia membantu kami dalam mencegah dan menangkal serta memerangi berkembangnya isu SARA dan berita hoax,” ucap Aiptu Wayan Sokarana, S.H di akhir sambutanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed