oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Polres Pekalongan – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri tahun 2020, Babhinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri T.A 2020 di wilayah Kecamatan Kesesi, Kamis (19/03/2020).

Kepada Kades Kesesi dan perangkat desa, Bripka Nur Sobirin menegaskan bahwa pendaftaaran Polri tidak dipungut biaya. Maka dari itu, diharapkan Kades dan perangkatnya dapat membantu menyebarkan informasi terkait penerimaan Polri T.A 2020 kepada masyarakat Desa Kesesi dan apabila ada warga yang berminat segera mendaftar dan jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta.

“Pendaftaran Polri tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, jangan percaya terhadap oknum-oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta dengan membayar sejumlah uang,” kata Bripka Nur Sobirin.

Lebih lanjut dijelaskan, penerimaan pendaftaran anggota Polri baik Tamtama, Bintara, SIPSS dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa buka di Website Polri www.Penerimaanpolri.go.id. atau mengakses Instagram @penerimaanpoldajateng.

“Untuk lebih jelasnya, bila ada warga Desa kesesi yang berminat bisa datang ke Polres Pekalongan di Bagian Sumda (Sumber Daya),” pungkasnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed