oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Sambangi Petani Yang Sedang Panen Padi

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Watugajah Polsek Kesesi Aipda Sukamto sedang melaksanakan sambang dengan petani di desa binaannya yang sedang melaksanakan panen Padi di Desa Watugajah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan . Kamis (08/08/2019)

Menjadi seorang anggota Bhabinkamtibmas Aipda Sukamto selalu melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan terhadap warga masyarakat di desa binaannya termasuk juga para petani yang sedang memanen padi di sawah. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang ditujukan pada petani

Bhabinkamtibmas menghimbau agar para petani segera menginformasikan , melapor kapada Bhabinkamtibmas apabila menjumpai sesuatu yg mencurigakan. Para petani lebih diminta agar lebih waspada saat meninggalkan kendaraan di pinggir sawah. Kendaraan agar diberikan kunci pengaman tambahan. Dan yang tidak kalah penting diimbau agar para petani untuk tidak meninggalkan tumpukan jerami di jalanan umum, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Kesesi AKP Priya S.H berterimaksih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang sudah aktif serta rela meluangkan waktunya hanya untuk pelaksanaan sambang kamtibmas di desa binaan, dengan segala bentuk kreatifitas anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan giat sambang Desa.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed