oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Sambang Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Kesesi  Brigadir Rudiyanto melaksanakan sambang tokoh agama, sekaligus menyampaikan himbauan kepada tokoh agama bapakk Nahrowi, Sabtu (18/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut,  Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama yaitu mengajak kepada toga dan para jamaah masjid dalam menjaga situasi kamtibmas di desa. Selain itu juga mengajak kepada toga dan jamaah masjid untuk bersama sama Polri  dalam mencegah dan melawan radikalisme/ terorisme.

Toga dan jamaah masjid menjadi mitra Polri dalam melawan berita Hoax sehingga tercipta suasana yg aman, nyaman dan damai. Toga dan jamaah masjid selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya dan saling tukar informasi agar keamanan dan ketertiban di desa Pagak selalu terjaga keamananya serta tali silaturahmi antara Polsek dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik,” ucapnya. (ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed