oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Mengikuti Pembentukan P2KD Desa Kwigaran

Polres Pekalongan – Jumat 26 Juli 2019  pukul 14.00 wib Bripka muzakar Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Desa Kwigaran Ikut serta dalam Pembentukan P2KD.

Rapat pembentukan yang di hadiri kurang lebih 50 orang undangan tersebut juga di dalam acara rapat pembentukan P2KD Desa Kwigaran Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan

Bripka Muzakar selaku Bhabinkamtibmas dalam sambutannya mengatakan bahwa Polsek Kesesi dan Koramil Kesesi siap mengamankan acara P2KD Desa Kwigaran juga menghimbau kepada seluruh panitia pembentukan P2KD Desa Kwigaran untuk bekerja sesuai dengan aturan yang ada agar jalannya pesta demokrasi di Desa Kwigaran berjalan aman, damai dan kondusif.

Desa Kwigaran menginginkan pemimpin yang baik, bertanggung jawab serta peduli sama rakyat. Masyarakat diharapkan bisa memilih calon Kepala Desa Antar Waktu yang bisa membawa Desa Kwigaran lebih adil dan makmur.

Ketua BPD Desa Kwigarab tersebut juga menyampaikan kepada seluruh undangan bahwa kepanitiaan P2KD berjumlah 9 orang yang di usulkan dari para tokoh dari masing-masing dusun di Desa Kwigaran. (beni_tulus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed