oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Kontrol Posko Relawan COVID -19 Di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Menyikapi himbauan pemerintah terkait pencegahan serta untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona atau COVID-19, Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Kesesi Bripka Rudiyanto bersama tiga pilar Kepala desa dan Babinsa, serta para relawan terus berupaya dengan melakukan langkah-langkah preventif dengan mengadakan posko Relawan COVID-19, bertempat di balai desa Kesesi, Minggu (12/04/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Kesesi  Bripka Rudiyanto, S.H menyampakan kepada para relawan yang terdapat di Posko, agar para relawan selalu mensosialisasikan pada warga masyarakat untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak, tidak berjabat tangan, memakai masker dan selalu menjaga kebersihan mencuci tangan kepada masyarakat. Semprot Disinfektan dilingkungan masing – masing. Kemudia pendatang dari luar negri dan luar daerah kriteria  zona merah di data untuk ditangani petugas kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran wabah virus COVID-19 tersebut.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto memberikan apresiasi kepada aparatur desa yang sudah berinisiatif mendirikan posko dan menerus melakukan langkah upaya pencegahan penyebaran COVID-19 demi keselamatan warga masyarakat. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed