oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Dampingi Damkar Kabupaten Pekalongan Musnahkan Sarang Lebah yang Membuat Resah Warga Dukuh Kwasentengah

Polres Pekalongan – Sekira pukul 11.00 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Bripka Rudiyanto Mendampingi Damkar dalam memusnahkan Sarang Tawon tepat nya di lahan kosong milik saudara Tarso ikut Dukuh Kwasen Tengah Rt 02 Rw 03 Desa Kwasen Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, Rabu (04/12/2019).

Pemusnahan sarang tawon ini dilaksanakan oleh Damkar dan didampingi oleh bhabinkamtibmas Polsek Kesesi dan di bantu warga masyarakat sekitarnya dengan tekhnik pemusnahan dan pembasmian sebuah sarang tawon baloh/endas tersebut dengan cara menyemprotkan cairan yang di campur obat pemusnah dengan tekanan tinggi dan di semprotkan kearahkan sarang tawon/lebah yang akan dimusnahkan tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kesesi menuturkan upaya pemusnahan sarang tawon endas/baloh itu merupakan tindak lanjut laporan warga yang resah dengan keberadaan sarang tawon baloh/endas itu. Warga resah dan takut lantaran serangan tawon baloh/endas dikenal memiliki sengatan yang beracun serta mematikan.

Setelah selesai di musnahkan, warga masyarakat sekitarnya merasa lega dan mengucapkan banyak terima kasih dan sekarang sudah tidak merasa resah dan khawatir adanya sarang tawon baloh/endas tersebut terkenal dengan racun sengatannya yang bisa mematikan bagi manusia jika terkena sengatannya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed