oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Sambangi Pasar Malam

POLRES PEKALONGAN – Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Bripka Tukino selalu berupaya untuk melakukan pengamanan dan partroli di setiap wilayah atau tempat yang sekiranya rawan terhadap gangguan kamtibmas di Desa Binaannya.

Pasar malam atau yang sering disebut pasar tiban oleh masyarakat sekitar yang diadakan di pinggir jalan sepanjang jalan depan Balai Desa Pakisputih Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalunk Muktiana, S.Sos mengatakan pengamanan yang dilakukan di Desa Pakisputih pada hari Minggu (10/09/2017) malam tersebut dilakukan oleh Bhabinlamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Tukino.

Dalam kesempatan tersebut selain melakukan patroli dialogis kepada pengunjung dan pedagang, Polisi juga memberikan berbagai himbauan mengenai gangguan kamtibmas yang sekiranya merugikan berbagai pihak selalu kami sampaikan setiap kali kesempatan.
Diharapkan dengan adanya patroli semacam ini tindak kejahatan yang timbul di masyarakat akan sedikit demi sedikit teratasi. Sehingga wilayah Kedungwuni menjadi wilayah yang aman, dan kondusif tanpa ada gangguan yang menonjol.

“Giat ini juga untuk berbaur dengan masyarakat supaya tidak terjadi kesenjangan, saling sungkan. Bila hubungan baik terjadi, maka informasi sekecil apapun akan langsung masuk dan dapat tertangani sebagaimana mestinya,” imbuh Kapolsek. (dhita)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed