oleh

Bhabinkamtibmas Polsek kedungwuni Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan 

Polres Pekalongan- Sebagai Wujud kepedulian Polsek Kedungwuni kepada warga masyarakat kedungwuni maka para bhabinkamtibmas Kedungwuni melaksanakan himbauan kepada masyarakat desa binaanya. untuk tidak meninggalkan rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, jaga jarak antar individu fan biasakan untuk mencuci tangan setelah atau sebelum beraktivitas.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom dalam apel paginya menyampaikan bahwa kita sebagai abdi negara yang mengutamakan keselamatan warga negara adalah segalanya,maka harus selalu menghimbau dan mengingatkan warga masyarakatnya untuk terhindar dari virus corona (COVID-19).

Bersma masyarakat dan perangkat desa laksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggalnya baik di dalam rumah maupun lingkungan rumah untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Karena virus corana sangat cepat berkembang karena penyebaranya melalui udara dan juga melalui kontak fisik, jadi seain kita harus rajin mencuci tangan dengan air sabun, dengan handsanitizer atau cairan antisetik juga dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Giat kemarin dilaksanakan di desa Tangkiltengah,langkap dan Proto berajalan dengan lancar dari pagi hingga siang hari, Polri, TNI dan perangkat desa bahu membahu dalam memerangi corona. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed