oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap yang Selalu Dirindukan Warganya

Polres Pekalongan – Dalam melaksanakan tugas-tugasnya di kewilayahan anggota Polri dituntut bisa dengan cepat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi terhadap permasalahan yang ditemui seperti perselisihan antar warga, masalah sosial warganya sampai dengan kegiatan rutin lainnya seperti pam yanmas pagi dan binluh.

Menjawab itu semua, maka Bhabinkamtibmas Polsek karangdadap Polres Peklalongan Polda Jawa Tengah pada daerah binaannya selalu ambil bagian dalam kegiatan masyarakat dan memecahkan setiap permasalahan yang ada di wilayah desa binaannya. Rupanya masyarakat merasakan hal tersebut dan memberikan apresiasinya kepada Polri .

Seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas desa Kebonrowopucang Brigadir Deni Kameswara selalu sambang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat lainnya, Kamis (4/4/2019).

Kepala desa Kebonrowopucang menuturkan sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Brigadir Deni Kameswara  yang setiap hari ke desa memantau situasi dan selalu koordinasi kepada aparat pemerintahan desa dan membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan warga dan selalu dekat dengan warga, terang Kades Kebonrowopucang.

Lebih lanjut Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H menyatakan hasil kerja para anggota Bhabinkamtibmas tidaklah instan dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat namun butuh waktu untuk masyarakat memahami. Maka Kaposek berpesan agar Bhabinkamtibmas sebagai mata tombak Polri dilapangan selalu konsisten akan tugas dan kewajibannya sehingga kehadiran Polisi akan selalu dirindukan oleh masyarakat, pungkasnya. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed