oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Turut Melaksanakan Kegiatan PSN

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap turut mengikuti pelaksanaan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Desa binaannya yang digelar secara serentak di wilayah Kecamatan Karangdadap, Jumat (9/3/2018) pagi.

Salah satunya adalah Bhabinkamtibmas desa Kalilembu Bripka Yulianto, bersama Babinsa Koramil Kedungwuni Pos Karangdadap Bripka Dulwahid, petugas Puskesmas Karangdadap,  serta Kader-kader Jumantik dari desa Kalilembu melaksanakan kegiatan PSN di wilayah desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap.

Petugas mendatangi rumah warga dengan didampingi perangkat desa Kalilembu, mengecek kebersihan bak penampungan air (bak mandi) maupun lingkungan rumah warga serta tempat umum.

Pada kesempatan tersebut Bripka Yulianto menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya kegiatan PSN, selain untuk kesehatan dan mencegah terjangkitnya penyakit demam berdarah juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga masyarakat. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed