oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambangi Tempat Konveksi Baju

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Deni Kameswara melaksanakan sambang di tempat konveksi baju Desa binaannya yaitu desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap, sambil berdialog dengan warga dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaanya, Rabu (4/9/2019).

Bripka Deni memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para penjahit baju, serta selalu menjaga keselamatan dalam bekerja. Para penjahit baju juga harus berhati-hati apabila ada orang datang yang belum dikenal memesan baju dengan jumlah banyak,karen itu bisa jadi modus penipuan. Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan operasi patuh candi yang sedang berlangsung sejak tanggal 29 agustus sampai 19 September 2019.

“Bhabinkamtibmas harus sering-sering mendatangi atau berpatroli di desa binaannya, untuk memberikan pembinaan dan memberikan informasi informasi yang harus disebarluaskan kepada warga masyarakat.Sehingga warga akan mengenal Bhabinkamtibmas untuk desanya serta dapat meningkatkan kepercayaan warga masyarakat terhadap polri,” terang AKP Guntur Triharjani, S.H selaku Kapolsek Karangdadap. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed