oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambangi Sekolahan

Polres Pekalongan- Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Miftahul Hudy dan Brigadir Yus Andriyanto siang hari ini mendatangi sekolah SMK N 1 Karangdadap guna silahturahmi kepada Kepala Sekolah dan Guru,  serta memberikan himbauan agar disampaikan para siswa  untuk tidak mudah terprovokasi berita tidak benar atau hoax. Apalagi saat ini masih marak dengan aksi unjuk rasa dimana mana, Kamis (22/10/2020).

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada Kepala Sekolah dan Guru agar siswa tidak ikut serta pada aksi unras yang anarkis dalam rangka menolak UU Cipta Kerja / Omnibus Law, serta melakukan komunikasi secara intensif dengan Wali Murid untuk selalu memonitor siswa selama Pandemi Covid-19.

Kita ketahui bersama saat ini proses pembelajaran dilakukan melalui media online dengan belajar dirumah.

Dari pihak sekolah menanggapi dengan baik dan setuju dengan apa yang disampaikan oleh Pak Bhaibin. Kepala sekolah dan Guru siap melakukan monitoring kepada Siswa agar tidak terprovokasi terkait adanya aksi demo penolakan UU Cipta Kerja / Omnibus Law dan melaporkan setiap perkambangan situasi kepada Polri.

“Selain dilarang juga memastikan bahwa  pihak siapa saja dengan maksud dan tujuan apapun untuk tidak melibatkan peserta didik dalam kegiatan unjuk rasa yang berpotensi pada tindakan kekerasan, kekacauan dan pengrusakan,” ucap Pak Bhabin.

Semoga dengan himbauan Bhabinkamtibmas bisa membuat kebaikan pada kita semua terutama para siswa. Tidak lupa Pak Bhabin juga mengajak kepada Kepala Sekolah dan para Guru untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M, guna memutus penyebaran rantai virus covid 19. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed