oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambangi Pengusaha Kecil

Polres Pekalongan – Salah satu kegiatan mempertahankan ketahanan pangan di desa, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap lakukan sambang dan cek para pengusaha kecil menengah yang beroperasi di desa, Selasa (15/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Andi Nugroho melaksanakan giat sambang kali ini mendatangi pengusaha emping melinjo di Desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap.

Dalam sambangnya tersebut Bripka Andi juga menyampaikan sejumlah himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada pemilik usaha dan karyawannya. Ia juga mengingatkan kepada para pekerja agar selalu menjaga kebersihan supaya tidak tertular COVID-19.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk merealisasikan program ketahanan pangan juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga desa lain agar dapat melakukan kegiatan usaha yang bisa menghasilkan uang guna menghadapi masa pandemi ini.

“Semoga usaha kecil pembuatan emping mlinjo yang dijalankan Ibu Fahiroh bisa berkembang dan menyejahterakan pekerjanya. Selain itu, kita ingatkan supaya para pekerja agar tetap patuhi protokol kesehatan saat melakukan pekerjaan. jangan lupa untuk selalu pakai masker saat beraktifitas,” ucap Bripka Andi.

Pemilik usaha emping mlinjo Ibu Fahiroh menyambut baik atas kunjungan Bhabinkamtibmas. Menurutnya, dengan kedatangan Bhabinkamtibmas mereka merasa nyaman karena Polri hadir ditengah masyarakat. Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menghimbau kearah yang lebih baik. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed