oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambangi Balai Desa

Polres Pekalongan – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan perangkat desa, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke balai Desa Kedungkebo. bertemu dengan perangkat desa guna berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya, Jumat (16/10/20).

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi. Apalagi sebentar lagi akan diadakan Pemilukada Serentak tahun 2020.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan Perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan situasi kamtibmas. Karena dengan bersinergi dengan perangkat, kita bisa saling memberi informasi yang sedang berkembang saat ini,” tutur Kanit Binmas Bripka Deni Kameswara.

Kanit Binmas yang mendampingi Bhabinkamtibmas melakukan sambang menambahkan Polri kususnya Bhabinkamtibmas akan selalu berada di desa binaan untuk memantau situasi dan kondisi desa..Bhabinkamtibmas mendapat perintah langsung serta dukungan dari Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H untuk selalu melekat didesa binaan apabila ada kegiatan ataupun kejadian sekecil apapun. Karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat”

“Melalui Bhabinkamtibmas kita mendapatkan informasi secara langsung, sehingga setiap ada kejadian sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan kindusif,” pungkasnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed