oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambangi Balai Desa Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kali ini Bripka Miftahul Hudy sambangi balai Desa Logandeng Kecamatan Karangdadap, salah satu desa yang menjadi Binaannya. Dalam sambangnya Bripka Miftahul Hudy Sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantarannya jika ada orang luar desa yang bermalam tanpa seijin RT harus segera dimintai keterangan dan didata. Karena hal tersebut bisa meminimalisir tindak pidana di desa, Selasa (4/8/2020).

Kepada perangkat desa Logandeng, Bripka Miftahul Hudy juga menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang genting.

Kegiatan sambang di balai desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung pada perangkat desa baik di ruang kerjanya maupun di luar kantor. Himbauan tetap selalu patuhi protokol kesehatan juga menjadi prioritas utama dalam sambangnya kali ini.

Selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada perangkat desa. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, untuk mempererat tali persaudaraan. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed