oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Mendapatkan Pengarahan dan Pembekalan oleh Ka Bag Sumda

Polres Pekalongan  – Semua anggota Bhabinkamtibas Polsek Karangdadap, bertempat di aula Mapolres Pekalongan, Senin (8/1/18) mengikuti pembekalan dari Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, S.H.

Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah , S.H memberikan arahan dan pembekalan pertama mengucapkan terimakasih bhabin atas kinerja selama ini yang telah ikut mensosialisasikan penerimaan anggota Polri yang sebentar lagi akan di buka. Bhabin sebagai penyambung informasi secara langsung ke masyarakat, supaya nantinya informasi apapun bisa secara langsung bisa diterima ke masyarakat terutama pelajar yangc berminat mendaftar supaya bisa mempersiapkan diri jauh jauh hari sebelum waktu pendaftaran tiba.

Tidak ketinggalan juga Kabag Sumda mengingat kan tentang tupoksi smile police terutama di bidang E-bhabin yang pelaporannya selalu online, yang mana setiap bhabin harus mampu mengoprasikan atau menjadi operator di ruang command center polres pekalongan. Smile police terdiri dari beberapa bagian dan bhabin khusus fokus di aplikasi E-bhabin yang yang selalu terhubung dari HP android masing masing bhabin dengan server yang berada di ruang command center polres maupun polda dan selanjutnya bhabin di ajari bagaimana cara mengoprasikan server command center tersebut oleh anggota Sat Binmas polres pekalongan. ( Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed