oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Mendapatkan Inventaris Ranmor Dinas Roda Dua

Polres Pekalongan – Untuk me­nunjang dan memperlancar kegiatan dalam sambang ke desa-desa, karena akses yang terkadang sulit dijangkau serta jauhnya jarak tempuh, saat mem­berikan pelayanan pada ma­syarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan, Polri membagikan kendaraan roda dua in­ventaris kepada Bhabinkamtibmas, Selasa (7/04/2020)

Polres Pekalongan mendapatkan jatah lima (5) kendaraan motor roda dua dinas bermerek Yamaha Vixion, yang nantinya akan dibagikan untuk anggota Bhabinkamtibmas yang belum memiliki atau memegang serta di dalam kedinasanannya membutuhkan kendaraan dinas.

Polsek Karangdadap mendapatakan satu kendaraan roda dua dinas, yang nantinya akan dipakai oleh anggota Bhabinkamtibmas yang memerlukan kendaraan dinas.

Menurut keterangan Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H bahwa pihaknya sudah mengajukan tentang rencana kebutuhan kepada dinas untuk Bhabinkamtibmas, yang dinilai sangat membutuhkan kendaraan dinas dalam menjalankan tugas nya secara maksimal dalam sambang ke desa-desa.

“Alhamdulillah Polsek Karangdadap mendapatkan satu jatah kendaraan motor roda dua dinas, kami sudah berencana dan akan kami inventariskan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang belum menggunakan ranmor dinas,” ungkapnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed