oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bantu Korban Kebakaran Rumah di desa Kebonsari

Polres Pekalongan – Amukan ‘si jago merah’ menghanguskan rumah milik Sri Sulistyowati  dukuh Wora wari kidul, desa Kebonsari, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Senin tanggal 19 februari 2018 sekira pukul 18.30 wib. Diduga api berasal di bagian atas /lantai dua keadaan api sudah membesar dan menjalar ke rumah sebelah milik H. Huda.

Saat kejadian situasi rumah hanya terdapat Korban  (Sri Purwatiningsih ) yang berada di kamar belakang dalam keadaan sakit, sedangkan saudari Sri Sulistyowati (pemilik rumah) sedang keluar rumah bersama anaknya untuk mencari makan. Sekira pukul 19.30 wib tiga unit mobil pemadam kebakaran dari damkar kabupaten Pekalongan dan kota pekalongan membatu memadamkan api dan api dapat padam sekira pukul 20.30 wib. Sementara korban MD (Sri Purwatiningsih) dievakuasi ke RSI Pekajangan.

Sesaat usai kejadian, Brigadir Deni Kameswara selaku Bhabinkamtibas desa binaannya bersama warga masyarakat sekitar bersama-sama membersihkan puing-puing bekas kebakaran serta mengamankan barang yang masih bisa di manfaatkan untuk keperluan sehari-hari guna di serahkan kepada pemiliknya.

“Semoga bermanfaat,” ujar Brigadir Deni Kameswara, seraya menerangkan, Polsek Karangdadap akan menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed