oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Memantau Pelaksanaan Pembagian Sembako PKH Di Desa Binaanya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Indra Amaludin memantau pelaksanaan pembagian sembako PKH ( Program Keluarga Harapan ) yang dilaksanakan di desa binaanya di Desa Limbangan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Minggu (10/5/2020).

Pelaksanaan pembaguan sembago PKH bertempat di E waroeng Limbangan Jaya yang bertempat dirumah Bapak Alimin di Dukuh Limbangan Timur Desa Limbangan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan. Saat ini melayani dari pembagian sembako kepada masyarakat yang menerima PKH dari tiga desa yaitu Desa Limbangan 115 keluarga, desa Pododadi 147 keluarga dan desa Kulu 113 keluarga, untuk menghindari berdesak-desakan cara pembagianya dibagi tiga gelombang masing-masing desa, adapun petugas yang melaksanakan pemantauan pembagian PKH adalah Ketua E waroeng Limbangan Jaya Ibu Ika Ribudiarsih, pendamping PKH Limbangan Bpk Erik dan Ibu Dini, adapun sembako yang  dibagikan kepada penerima PKH adalah beras 12 kilogran, telor 1/2 kilogran, buah jeruk 1/2 kilogran, kacang tanah 1 kilogran, teri 1/4 kilogran, dan kentang 3/4 kilogran

Bripka Indra Amaludin disaat pembagian PKH menyampaikan himbauan dengan adanya mewabahnya virus corona saat ini siapa tahu disekitar kita kena virus corona karena virus corona tersebut menyerang semua orang dan bisa saja orang tersebut kena virus corona tidak ada gejala namun positif corona maka agar para masyarakat yang mengambil sembako PKH agar selalu memakai masker dan jaga jarak serta selalu mencuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan apa saja agar kita bebas dari virus corona, tuturnya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed