oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Sambangi Warganya Jelang Pilkada Dan Mengingatkan Bahaya Virus COVID-19

Polres Pekalongan – Berkunjung ke warga binaan dalam menjaga keamanan wilayah, Brigadir Sugito selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang, menyambangi warga di wilayah Desa Bodas Kec. Kandangserang, Kamis(26/3/2020).

Mendekati pesta demokrasi Kabupaten Pekalongan dengan Pilkada serentak 2020, Brigadir Sugito melakukan kontrol serta menyambangi warga di wilayah binaannya, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama Polsek Kandangserang jaga keamanan dan ketertiban, dan juga menyampaikan tentang bahaya penyebaran virus corona/COVID-19 yang saat ini lagi mewabah di seluruh Dunia.

“Kami selalu berkordinasi dan berkomunikasi kepada warga binaan kami, tentang bahaya penyebaran virus covid-19, ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat di wilayah binaan kami,” Ucap Brigadir Sugito.

Dengan melakukan himbauan kepada masyarakat agar dapat lebih berdiam diri di rumah masing-masing, dimana dengan cara tersebut kita memperkecil ruang penyebaran dari virus corona yang lagi mewabah, terlebih lagi kita akan melakukan pengamanan dalam menyambut Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020, dengan tetap menjaga situasi aman pada wilayah hukum kami. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed