oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Sambang Pelaksanaan Proyek Galian C

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Sugito menyambangi pekerja proyek galian C yang berada di dukuh Lambur 3 Desa Lambur Kec. Kandangserang sambil berikan pesan-pesan kamtibmas, Selasa (14/01).

Bhabinkamtibmas menghimbau apabila truk-truk yang mengangkut galian c agar selalu menutup truk dengan terpal yang melewati wilayah Kandangserang karena adanya komplain dari warga mengingat debu dan lemah merah yang kena air akan licin dan membuat kendaraan tergelincir yang diakibatkan oleh tanah yang diangkut atau dibawa sangat menggangu warga dan penggunaan jalan lainnya.

Dengan penuh pengertian dari pekerja pengangkut galian c tersebut menerima sangat mengerti dan menerima saran dari bhabinkamtibmas apabila melintas di Kec. Kandangserang agar sopir truck supaya jangan ngebut mengingat jalur jalan umum sangat sempit dan banyak anak-anak yang berlalu lalang sehingga berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, ini merupakan langkah langkah positif bagi bhabinkamtibmas yang sudah secara persuasif menghimbau para pekerja galian c untuk selalu mematuhi ketentuan yang harus dilakukan sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed