oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Melaksanakan Monitoring Penggunaaan Dana Desa

Polres Pekalongan – Sebagai pendamping pemantauan pembangunan yang dibiayai dari dana desa, Bhabinkamtismas wajib melakukan Pengecekan dan pengawasan pembangunan Desa Binaan. Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Sugito melaksanakan giat Pengecekan dan pengawasan akan mulaindi bangunnya talud di desa Bodas Kec. Kandangserang, Selasa (21/1).

Terkait Proses perencanaaan Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa dan pengawas lapangan untuk selalu turun langsung kelapangan dan memonitor pekerjaan jalan tersebut agar tidak menyimpang dari apa yang kita tidak harapkan.

“Pembangunan talud ini merupakan cara untuk mengurangi resiko agar tanah pada jalan tidak longsor sehingga jalan aman untuk di lalui, dan juga akan memudahkan warga sebagai penghubung antar Desa Bodas dan Gembong jika jalan aman untuk di lalui,” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi mengatakan, Bhabinkantibmas hadir selain untuk memberikan kamtibmas juga untuk memonitor giat terkait pembangunan desa yang menggunakan dana desa. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed