oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Ikut Dalam Peresmian Tempat Ibadah

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Polres Pekalongan Brigadir Teguh widodo menghadiri peresmian Mushola Nurul huda Dk.miriamba Ds.luragung Minggu(16/6/2019).

Kegiatan peresmian musholla Nurul Huda di awali sholat Dhuhur berjama’ah di lanjutkan pembacaan tahlil / kirim doa dan giat di hadiri sekitar 150 undangan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah kelurahan Luragung.

Selain sebagai sarana ibadah mushola NurulHuda yang diresmikan ini juga akan difungsikan sebagai sarana untuk Taman Pendidikan Al Quran (TPA), sehingga anak-anak yang tinggal di lingkungan tidak perlu jauh-jauh untuk belajar baca tulis Al Qur’an.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat sangat kami rasakan, semoga jalinan silaturahmi seperti ini dapat terus dibina untuk terpeliharanya keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat dan terlebih pembinaannya untuk kemajuan perkembangan pemuda dan remaja masjid yang ada di wilayah kita.” kata H. Suprayitno, seorang tokoh agama kelurahan Luragung. (Aditya)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed