oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Beri Himbauan Pada Anak SMP yang Menggunakan Motor

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas PolseK Kandangserang Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Bripka Mahrodzi di sela-sela sambangnya memberi himbuan kepada adik-adik siswa salah satu SMP di wilayah Kandangserang untuk diajak untuk mentaati peraturan lalu-lintas, Kamis(06/2/2020).

Pada saat akan berangkat ke desa binaanya Bripka Mahrodzi menghampiri siswa yang berangkat ke sekolah dengan mengendaraai sepeda motor. Melihat siswa SMP yang belum diperbolehkan menaiki sepeda motor menurut undang-undang lalu- lintas, Bripka Mahrodzi memberikan pembinaan terhadap murid-murid SMPN 1 Kandangserang yang akan pulang dengan mengendarai sepeda motor.

Dalam arahannya Bripka Rozi sapaannya, mengajak kepada para siswa untuk tidak melakukan pelanggaran aturan baik dirumah maupun di sekolah dan dilingkungan masyarakat utamanya peraturan lalu-lintas.

Kapolsek Kandangserang mengatakan masa depan bangsa Indonesia adalah di tangan generasi sekarang ini, sehingga kesempatan untuk bersekolah gunakan yang sebaik-baiknya untuk giat belajar sebagai bekal masa depan, jangan korbankan masa depan kalian hanya karena naik kendaraan, karena banyak kecelakaan lalu-lintas yang menimpa pada anak- anak dibawah umur,patuhilah peraturan lalu-lintas, peraturan sekolah, orang tua dan guru serta peraturah pemerintah.

“Jika hal tersebut dapat dilakukan mulai dari sekarang sehingga masa depan bangsa kedepan akan lebih maju dan berkembang setara dengan negara maju lainnya. Jauhkan dari tindakan kriminalitas, kenakalan remaja dan narkoba,” tandasnya. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed