oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Beri Himbauan Kepada Pekerja Proyek PT. HK

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Sugito memberikan penyuluhan kepada para pekerja dan security proyek PT. HK Tbk pembangunan bendungan dan pembangkit listrik tenaga air, Senin,(23/3).

Bhabinkamtibnas memita izin PT. HK (persero) Tbk untuk memberikan penyuluhan dengan tujuan memberikan arahan dan himbauan tentang Harkamtibmas dan bahayanya virus corona yang saat ini masih menjadi perbincangan di seluruh dunia dengan para pekerja dan security proyek PT. HK.

Bhabinkamtibmas menghimbau para pekerja agar pekerja selalu menjaga kesehatannya dan kurangi kontak langsung atau dengan bersalaman, dan juga harus selalu menjaga kesehatan diri sendiri perbanyak makanan yang bergizi, buah, dan minum multivitamin. Diharap pekerja juga tidak berkeliaran diluar jam bekerja dan mempergunakan jam diluar kerja untuk istirahat, agar para pekerja mematuhi aturan yang sudah ada.

Dengan adanya kehadiran polisi di tengah tengah para pekerja proyek di harapkan akan memberi rasa aman dan terjalinnya kemitraan serta humanis antara pimpinan manajemen, para pekerja, security dan polri khususnya Polsek Kandangserang. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed