oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bantu Warga Bangun Jalan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Lambur Polsek Kandangserang Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Brigadir Teguh Widodo bersama masyarakat gotong royong kerja bakti membangun jalan Gang desa Lambur Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan, Selasa (27/08/2018).

Masyarakat desa Lambur merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmasnya juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya membangun jalan di desa tersebut.

Kapolsek Kandangserang mengungkapkan, bahwa  Bhabinkamtibmas diharapkan meningkatkan partisipasi dalam kegiatan masyarakat seperti membangun jalan di Desa Lambur tersebut, selain menjalin silaturahmi juga meningkatkan rasa kebersamaan.

Bhabinkamtibmas desa Lambur bukan sekedar membantu tenaga, namun ia juga berpartisipasi ikut mengobarkan semangat warga dan menyumbangkan makanan dan minuman untuk disantap saat istirahat.

Warga desa tersebut mengucapkan banyak terimakasih dan juga mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas  Polsek Polsek Kandangserang, karena turut serta bersama warga telah memperhatikan hingga berupaya membantu dalam pembangunan jalan gang di desa Lambur. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed