oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi UPTD Pasar Kajen, Sampaikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengantisipasi penularan COVID-19 di pasar Kajen, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di pasar Kajen, Sabtu (01/08/2020).

Dimasa Pandemi Corona (COVID-19), Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H melalui Bhabinkamtibmasnya menyampaikan pesan kepada UPTD pasar untuk tidak bosan menyampaikan melalui pengeras suara tentang protokol kesehatan yang harus diterapkan di pasar baik para pedagang ataupun konsumen untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna memutus penyebaran COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Mukti Utama juga memberikan himbuan agar UPTD pasar Kajen berperan aktif dalam memelihara kamtibmas dilingkungan pasa sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

Selain itu juga mengajak warga agar berperan aktif membantu dan mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desanya masing – masing serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat jangan percaya dengan adanya berita bohong / hoax yang belum tentu kebenaranya yang dapat menyesatkan dan dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan bangsa. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed