oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi Perbankan

Polres Pekalongan – Untuk mencegah gangguan kamtibmas dilingkungan perbankan pada siang hari kususnya pada jam rawan kejahatan guna mengantisipasi gangguan tindak kejahatan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli melaksanakan sambang kantor perbankan yang ada diwilayahnya, Kamis (30/07/2020).

Sambang perbankan ini dilakukan karena pada pademi Corona ini banyak terjadi tidak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor yang ditinggal parkir oleh pemiliknya. Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Bripka Yuli memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan untuk mengunci ganda kendaraannya, dan mengecek kendaraannya untuk memastikan keamanannya.

Pesan Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H malalui Bhabinkamtibmas menghimbau kepada nasabah perbankan untuk hati-hati ketika membawa uang pada saat perjalanan, dan menghimbau kepada nasabah untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker dan jaga jarak ketika sedang antrian, agar tidak terpapar  COVID-19. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed