oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Sambangi Karyawan Servis Motor Imbau Prokes

Polres Pekapongan – Dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Kajen, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama anggota melakukan berbagai upaya guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan di Masa pandemi COVID-19.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Alfiyanto Bhabinkamtibmas Polsek Kajen yang menyambangi para karyawan atau mekanik servis motor Ahass Sibedug Kajen, Sabtu (16/1/2021).

Dalam kegiatannya Aipda Alfiyanto menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan yang wajib dilakukan oleh semua warga masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Kajen.

Aipda Alfiyanto menyampaikan tentang 4 M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Hal ini harus benar – benar kita lakukan sudah banyak korban jiwa karena COVID-19 ini, jangan sepelekan COVID-19, karena itu benar – benar ada, mari kita lindungi diri kita sendiri dan orang lain dari COVID-19, dengan selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” ucap Aiptu Alfiyanto.

Selain imbauan protokol Kesehatan Aipda Alfiyanto juga menyampaikan tentang pesan – pesan kamtibmas kepada pimpinan AHASS, karyawan dan mekanik Ahass untuk selalu waspada dengan kemungkinan tindak kriminalitas yang mungkin terjadi, apabika ada orang yang mencurigakan segara laporkan ke Polsek Kajen, ” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed