oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi Balai Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Senin 30 April 2019 pukul. 09.00 wib, kembali beraktifitas kembali menyambangi balai desa Nyamok sebagai desa binaannya, karena beberapa hari yang lalu disibukan dengan kegiatan pemilu 2019, dalam sambangnya ke balai desa bertemu dengan Kades Nyamok Sudaryanto dan perangkat desa Nyamok.

Dalam sambangnya Bripka Dudung memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Kades Nyamok dan perangkatnya untuk disampaikan kewarganya. Diantaranya mengaktifkan kembali pos pos kamling yang kosong karena menjelang puasa dan Idul Fitri, untuk menutup tempat hiburan malam yang menyediakan miras dan membatasi waktu tempat hiburan malam untuk tutup pukul 23.00 wib, dengan harapan tidak mengganggu lingkungan dan sebelum tidur untuk mengecek pintu jendela dan matikan kompor supaya benar-benar aman.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan rakan-rekan Bhabinkamtibmas untuk kembali aktif terjun ke desa-desa binaannya untuk memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas di desa binaannya, agar wilayah hukum Polsek Kajen aman dan kondusif. Kapolsek Kajen jugamenghimbau kepada semua anggota untuk rutin melaksanakan giat patroli di obvit dan tempat tempat rawan kejahatan baik siang ataupun malam. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed