oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi Balai Desa Kutorejo

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Alvianto, S.H, mengunjungi balai desa Kutorejo Kec. Kajen, guna memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan terjadinya kebakaran, Selasa (06/08/2019).

“Warga apabila mau membuang puntung rokok, api rokok untuk dimatikan terlebih dahulu dan jangan dibuang ditempat yang mudah terbakar, dan apabila membakar sampah jauhkan dari barang-barang yang mudah terbakar, dan api ditunggu sampai betul-betul aman tidak menjalar kemana-mana,” pesan Bripda Alviyanto.

Bripka Alvianto juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, warga untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing di setiap RT RW dengan melakukan ronda setiap malam, pos kamling jangan sampai kosong, semua demi keamanan desanya, ajak Bripda Alvianto.

“Warga diharapkan untuk ikut bersama-sama mencegah berkembangnya faham radikal yang dapat merugikan masyarakat, apabila ada tamu yang menginap untuk didata identitasnya,” himbau Bripka Alvianto.

Bripka Alvianto berharap semoga dengan seringnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga desa binaannya, warga desa binaannya akan selalu aman nyaman dan kondusif, tidak ada gangguan kamtibmas sekecil apapun. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed