oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Polres Pekalongan Cek TKP Tindak Kejahatan

Polres Pekalongan – Setelah mendapati laporan adanya orang yang mencoba melakukan tindak kejahatan mencoba membakar rumah warga di desa Sokoyo, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen datangi tkp adanya tindak kejahatan rencana pembakaran rumah, Rabu (21/2).

Begini kronologis singkatnya, sekitar pukul 19.00 wib hari Selasa tanggal 20 Februari 2018 Nurhaliza, pelajar (16th) baru pulang sekolah. Kebetulan Nurhaliza ditinggal orang tuanya merantau di Jakarta, saat Nurhaliza sedang telfonan dengan orang tuanya tiba-tiba Nurhaliza melihat asap dari pintu depan.

Akhirnya Nurhaliza keluar dan melihat ada seorang yang mencoba mengikat handle dari luar dengan menggunakan kain taekwondo, kemudian Nurhaliza mencoba mengejar tapi tidak tertangkap.

Melihat kejadian ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Polres Pekalongan Brigadir Hendra Kurniawan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak meninggalkan anaknya di rumah sendirian apalagi seorang gadis remaja.

Kapolsek Kajen AKP Legito,S.H menekankan kepada anggota terutama Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli ke desa binaannya terutama saat malam hari. (juli)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed