oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Peduli Lingkungan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan yang ke 75 tahun 2020 serta mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari melaksanakan kerjabakti bersama warga masyarakat Desa Linggoasri Kec. Kajen, Kamis (30/7/2020).

Kerja bakti dilaksanakan oleh warga masyarakat bersama kepala desa, perangkat Desa Linggoasri dan Bhabinkamtibmas Desa Linggoasri, sasaran kerjabakti ini membersihkan dan merapikan tempat – tempat umum seperti tempat – tempat ibadah, jalan, selokan dan tempat – tempat umum lainnya.

Aiptu Hari terjun langsung di tengah – tengah masyarakat desa binaannya dalam semua kegiatan yang dilaksanakan, untuk mempererat rasa kekeluargan, kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kepala Desa Linggoasri Imam Nuryanto, S.E berterimaksih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Linggoasri yang selalu aktif di tengah masyarakat dalam kegiatan apapun, sehingga situasi di Desa Linggoasri ini semakin kondusif, dan masyarakatnya merasa nyaman.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menjelaskan, bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kerjabakti bersama masyarakat sebagai wujud kehadiran Polri ditengah – tengah masyarkat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat dengan Kepolisian dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed