oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Monitoring Pengaspalan Jalan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi bersama Babinsa dari Koramil Kajen Serda Sujadi, Senin 20 Mei 2019 mendampingi tim monitoring pengaspalan jalan dari Kecamatan Kajen yang dipimpin oleh Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP bersama dengan stafnya.

Adapun jalan yang di aspal adalah jalan di Dukuh Nyamok Desa Nyamok dengan panjang 413 meter, luas 3 meter dengan anggaran Rp. 132.344.200.-

Pengaspalan jalan di gang Dukuh Nyamok Desa Nyamok, panjang 140 meter dan luas 2,7 meter, dengan anggaran Rp. 29.072.000.-

Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas Desa Nyamok, akan terus memonitoring dan mengawal disetiap jalannya pembangunan di desa binaannya, agar berjalan dengan baik, cepat dan lancar, serta monitor dana desa tersebut bener bener terserap untuk pembangunan, dan hasilnya langsung dinikmati oleh masyarakat, karena dana pembangunan tersebut juga sumbernya dari masyarakat.

“Semoga dengan kita selalu memonitoring dan mengawal dana desa, Pembangunan di desa binaannya akan berjalan lancar tidak ada kendala dan hasilnya akan maksimal,” tegas Bripka Dudung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed