oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Imbau Prokes Kepada Nasabah Bank

Polres Pekalongan – Berbagai upaya mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) terus dilakukan oleh Polsek Kajen, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli menyambangi Nasabah Bank BRI Unit Kajen, Jum’at (8/1/2021).

Dalam kegiatannya Bripka Yuli menyampaikan imbauan kepada nasabah agar disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menjaga jarak pada saat mengantri guna mencegah penyebaran COVID-19.

Hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah agar semua masyarakat mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan tidak berkerumun, menggunakan masker, menjaga jarak aman serta rajin cuci tangan.

Dengan disiplin menjalankan anjuran pemerintah ini di harapkan masyarakat memahami pentingnya menerapkan Protokol kesehatan dalam masa pandemi COVID-19.

Selain imbauan Protokol Kesehatan Bripka Yuli juga mengimbau agar para nasabah selalu berhati – hati dan waspada dengan lingkungan sekitar. “Laporkan segera kepada petugas keamanan apabila masyarakat menjumpai hal – hal yang mencurigakan” ucap Bripka Yuli.

Sementara itu Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa pihaknya akan terus menerus melakukan berbagai upaya dalam mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan antara lain dengan pelaksanaan operasi yustisi, imbauan kepada masyarakat ditempat – tempat pelayanan publik dan keramaian serta sambang kepada warga desa secara langsung, sehingga pesan dapat diterima secara langsung dan dilaksanakan oleh masyarakat, ucap Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed