oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Hadiri Undangan Penjaringan Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Pada hari ini Senin tanngal 29 April 2019 pukul 09.00 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, mewakili Kapolsek Kajen menghadiri undangan verivikasi penelitian calon perangkat desa bertempat di balai desa Tambakroto. Untuk formasi Sekrataris Desa (Sekdes) dan Kepala Dusun (Kadus) yang dilakukan oleh Panwas Kec. Kajen dan Pansel perangkat desa Tambakroto.

Acara verivikasi tersebut dihadiri oleh Camat Kajen bersama Kasi Pemerintahan, Danramil Kajen diwakili oleh Bhabinsa Desa Tambakroto Serda Juremi, Kades Tambakroto beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Tambakroto beserta anggotanya dan para pelamar perangat desa, adapun untuk formasi Sekdes yang melamar sebanyak 21 orang sedangkan untuk formasi Kadus yang melamar sebanyak 3 orang.

Bhabinkamtimas Desa Tambakroto Bripka Yuli Setyawan berpesan agar dalam penjaringan sampai ujian dilaksanakan yang sebaik mungkin sehingga menghasilkan perangkat desa yang benar benar mampu melayani masyarakat dengan baik. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed