oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Hadiri Pengajian Haflah Akhirussalam

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Alvianto SH, Senin (29/4)  pukul. 19.30 Wib, mewakili Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, yang tidak bisa hadir karena masih melaksanakan pengawalan kotak logistik pemilu 2019 dari PPK Kec. Kajen ke KPU Kab. Pekalongan, untuk menghadiri  undangan dalam rangka Pengajian Haflah Akhirussanah TPQ, bertempat di Masjid Nurul Hidayah Dk. Sibedug Ds. Kebonagung Kec. Kajen.

Hadir dalam kegiatan Pengajian Haflah, yaitu Camat Kajen berserta staf, Kades Kebonagung berseta perangkatnya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Bhabinsa Ds. Kebonagung dan warga sekitar Masjid Nurul Hidayah, kegiatan tersebut diisi dengan pengajian siswa siswi dari TPQ Nurul Hidayah Dk. Sibedug, Wisuda siswa siswi TPQ dan Ceramah keagamaan, kegiatan pengajian Haflah tersebut dimulai pukul 19.30 Wib, dan selesai pukul. 23.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Ds. Kebonagung Bripka Alvianto yang mewakili Kapolsek Kajen, menyampaikan pesan kamtibmas khususnya kepada warga desa Kebonagung yang mengujungi pengajian, untuk tetap menjalin persaudaraan setalah kegiatan pencoblosan, jangan karena beda pilihan terus saling bermusuhan, namun tetap menjalin persaudaraan, dan kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed