oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan tanah longsor di jalan desa Dukuh Gunung Telu Desa Kutorojo Kec. Kajen, Sabtu (9/1/2021).

Menyikapi hal tersebut Bripka Yuli bersama warga bahu membahu membersihkan tanah yang longspr yang menutup jalan desa dukuh gunung telu serta membersihkan tanah yang longsor kehalaman rumah penduduk.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan secara gotong royong dan suka rela oleh warga di Bantu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kajen sehingga akses jalan segera dapat di gunakan.

Sementara itu, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menyampaikan sebagai bentuk tanggap bencana alam dan kepedulian serta untuk melindungi keselamatan harta benda dan jiwa raga masyarakat, jajaran Polsek Kajen akan selalu siap siaga dalam memberikan segala daya dan upaya dalam berbagai kejadian bencana alam yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kajen.

“Diharapkan dengan kesiapsiagaan seluruh anggota dalam ikut mengantisipasi bancana alam tanah lonsor dengan terjun langsung memonitor seluruh wilayah bersama instansi terkait serta warga segera menindaklanjuti setiap adanya kejadian maupun kemungkinan akan adanya bencana alam tanah longsor dapat melindungi keselamatan jiwa raga dan harta benda masyarakat,” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed