oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Gencar Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Polres Pekalongan – Dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kajen, Kapolsek beserta anggotanya gencar melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari P yang menyambangi warga di hutan kota belakang Rumah dinas Bupati Pekalongan, Senin (11/1/2021).

Dalam kegiatannya Aiptu Hari P menyampaikan terkait kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19 yaitu dengan menerapka 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir danmenjaga jarak dengan menghindari kerumunan.

Aiptu Hari mengimbau kepada warga yang sedang berkumpul di sebuah warung agar segera kembali ke tempat atau rumah masing – masing. “Sebaiknya kalau beli makanan dibungkus saja dan jangan berlama – lama berkumpul, karena hal ini akan mempermudah penyebaran COVID-19,” ucap Aiptu Hari.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, SH., M.H menjelaskan bahwa dengan semakin meningkatnya COVID-19 di Kab. Pekalongan, pihaknya akan terus menerus berupaya untuk menyadarkan masyarakat agar tidak menyepelekan COVI- 19. “Dengan melakukan operasi yustisi secara terus menerus, kami berharap masyarakat akan semakin patuh dan sadar akan pentingnya disiplin menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran COVID 19,” pungkas Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed