oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi Sambangi Desa Tanjungkulon

Polres Pekalongan  – Demi tercapainya keamanan dan ketertiban di desa binaannya dan bisa dinikmati secara langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Rabu (15/05/2019) pukul 12.45 wib, menyambangi desa binaannya yaitu desa Tanjungkulon Kec. Kajen.

Dalam sambangnya bertemu dengan perangkat desa Tanjungkulon. Pada kesempatan tersebut, Bripka Dudung memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya warga dilarang menerbangkan balon udara karena sangat menggangu dan membahayakan pesawat penerbangan, apabila balon tersebut menyangkut di baling-baling bisa menyebabkan pesawat terjatuh. Selanjutnya warga dilarang membunyikan petasan dan mercon, karena juga membahayakan dan menggangu ketertiban umum.

Bripka Dudung juga mengajak warga untuk aktif kembali melaksanakan kegiatan siskamling, karena biasanya di bulan Ramadhan banyak terjadi tindak kejahatan seperti perampokan dan pencurian, sehingga ronda perlu ditingkatkan lagi demi keamanan dan ketertiban di desanya.

“Di tahun politik ini banyak sekali berita berita Hoax di media sosial yang tidak sesuai dengan keadaan dan sangat menyesatkan dan meresahkan masyarakat sehingga tidak usah untuk dipercaya,” ujar Bripka Dudung.

Bripka Dudung juga menghimbau agar para pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk menghindari bahayanya narkoba dan miras, dan untuk membina warganya agar tidak menjual belikan Miras dan narkoba.

Bripka Dudung berharap semoga pesan-pesan Kamtibmas tersebut disampaikan kepada warganya, sehingga desa Tanjung Kulon akan menjadi desa yang aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed